7 RAHASIA MENJADI ORANG SUKSES DI DUNIA BISNIS

 7 RAHASIA MENJADI ORANG SUKSES DI DUNIA BISNIS,amalan cepat kaya, Bioenergi, Bioenergi center Bandung, cara kaya,


Rahasia menjadi orang sukses – Setiap orang pasti ingin menjadi orang sukses. Ada banyak bidang kesuksesan yang dapat dicoba, salah satunya adalah kesuksesan di dunia bisnis dengan menjadi seorang pengusaha.  Dalam kenyataannya keinginan menjadi seorang pengusaha sukses tidaklah semudah membalikkan telapak tangan. Bagi Anda yang ingin menjadi pengusaha sukses maka Anda perlu mengetahui beberapa rahasia menjadi orang sukses di dunia bisnis berikut ini.

1.Modal uang bukanlah segalanya
Bagi beberapa orang, modal uang adalah rahasia menjadi orang sukses di dunia bisnis. Namun, bagi beberapa orang lainnya modal uang bukanlah menjadi segalanya. Hal ini sejalan dengan pendapat  ahli bisnis dunia, yaitu Robert T. Kiyosaki dan Jay Abrayaham yang menyatakan bahwa ketidakadanya modal usaha masih bisa disiasati dengan memanfaatkan modal aset ilmu, skill (keterampilan atau keahlian), dan barang atau benda yang Anda miliki.

2. Gunakan modal aset sebagai modal ungkit
Rahasia menjadi orang sukses di dunia bisnis yang selanjutnya adalah dengan memanfaatkan modal aset yang Anda miliki, yaitu ilmu, skill, dan benda sebagai modal ungkit untuk mendatangkan uang cash untuk mengembangkan bisnis Anda

3. Selalu mau belajar
Selalu belajar mengembangkan bisnis juga termasuk rahasia menjadi orang sukses. Dengan banyak belajar maka Anda dapat mengembangkan ilmu, pengalaman, keahlian atau keterampilan yang Anda miliki untuk dimanfaatkan guna mengembangkan bisnis. Anda bisa belajar dari pengalaman pengusaha sukses, membaca buku-buku bisnis, mengikuti seminar bisnis, dan sebagainya.

4. Miliki mental pengsuaha sukses
Rahasia menjadi orang sukses juga dibutuhkan mental seorang pengusaha sukses. Jika Anda ingin sukses di bidang bisnis maka Anda perlu memiliki sifat dan sikap positif, seperti suka bekerja kerasa, berani mengambil risiko, pantang menyerah, tetap semangat, tidak takut gagal, memiliki kemampuan berkomunikasi dna bekerja sama dengan ornag lain secara baik, dan sebagainya.

5. Berbisnis dengan menerapkan konsep yang jelas dan tepat
Rahasia menjadi orang sukses yang berikutnya adalah dengan menerapkan bisnis dengan konsep yang jelas dan tepat sesuai dengan kondisi Anda. Konsep bisnis ini harus disesuaikan dengan kondisi atau keterbatasan Anda. Misal, dalam bisnis Anda tidak memiliki banyak modal maka Anda bisa menerapkan bisnis dengan menawarkan jasa, bukan produk. Jadi, Anda menggunakan skill yang Anda miliki untuk bisa ditawarkan kepada orang lain. Misal, jika Anda memiliki keahlian dalam menulis maka Anda bisa membuka bisnis penulisan buku, artikel, dan sebagainya. Atau Anda masih bisa juga berbisnis dengan menawarkan produk, namun Anda bisa menjualkan produk orang lain dengan menjadi reseller dan droshipper yang tidak mengharuskan Anda mengeluarkan modal.

6. Berdoa dan beribadah
Berdoa adalah salah satu rahasia menjadi orang sukses yang wajib Anda lakukan. Dengan banyak berdoa dan beribadah maka Anda melakukan komunikasi dengan Sang Pemberi Hidup dan sampaikanlah permohonan Anda agar Ia berkenan untuk membantu mempermudah jalan Anda menjadi seorang pengusaha sukses. Landaskan semua doa dan ibadah Anda dengan rasa syukur, pasrah, da tulus.
Baca Juga : 11 KEKUATAN DOA MELUNASI UTANG PALING MUSTAJAB

7. Beramal kebaikan
Melakukan amal kebaikan juga merupakan rahasia menjadi orang sukses. Ada banyak hal yang bisa dilakukan, seperti melakukan sedekah, menyumbangkan atau mendonasikan sebagian kekayaannya dengan membantu panti asuhan, membangun yayasan sosial, dan sebagainya.  Bahkan, di dunia ini ada banyak nama pengusaha sukses yang dikenal memiliki hati dermawan dengan rajin melakukan amal kebaikan, seperti Bill Gates, Ralph C. Wilson, Sergey Brin, Tahir, Ciputra, dan sebagainya.

Demikian beberapa rahasia menjadi orang sukses yang perlu Anda lakukan. Jika Anda sudah mempraktikkan beberapa atau semua cara di atas, namun Anda masih saja gagal menjadi seorang pengusaha sukses maka sebaiknya Anda segera melakukan cara yang terakhir, yaitu dengan mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bionergi Center. Pelatihan Zona Kaya ini akan membantu Anda meningkatkan kesuksesan dalam berbisnis dan juga berbagai jenis kesuksesan lainnya.

Baca Juga Artikel Lainnya:

Tidak ada komentar: