9 CARA CEPAT KAYA DENGAN SHALAT DAN ZIKIR

9 CARA CEPAT KAYA DENGAN SHALAT DAN ZIKIR

Cara cepat kaya – Kekayaan banyak memberikan iming-iming hidup nyaman, aman, dan nikmat. Karena itu, banyak orang tergiur ingin hidup kaya. Dengan hidup kaya maka Anda tidak perlu memikirkan kekurangan uang, tidak pernah gelisah memutar otak melunasi hutang, dan sebagainya. Sebaliknya, dengan hidup kaya maka semua semua kebutuhan hidup Anda dapat terpenuhi tanpa kecuali. Dengan bayangan hidup mapan dan semua kebutuhan hidup terpuaskan, maka banyak orang berupaya mencari jalan untuk mendapatkan kekayaan. Namun, ada sebagian orang berusaha mencari kekayan dengan cara instan, yaitu dengan menggunakan cara atau jalan sesat, seperti korupsi, mencuri, menipu, merampok, bahkan menggunakan pesugihan berbau syirik. Tentu mencari kekayaan dengan jalan tersebut tidak diridhai oleh Allah Swt. Asalkan Anda tahu sebenarnya Allah Swt. telah menyiapkan cara cepat kaya melalui jalan yang halal, yaitu dengan mendirikan shalat dan dzikir. Lalu, shalat dan dszikir seperti apa yang akan membantu Anda menjadi cepat kaya? Berikut ini beberapa jenis shalat dan dzikir yang diyakini sebagai cara cepat kaya yang sebaiknya Anda lakukan.

Cara cepat kaya dengan shalat

1. Cara cepat kaya dengan shalat fardhu
Cara cepat kaya yang paling utama dapat dilakukan dengan mengerjakan shalat fardhu atau shalat lima waktu setiap hari secara rutin. Caranya, dirikan shalat fardhu dengan disertai shalat qabliyah dan ba'diyahnya secara berjamaah di masjid. 
  • Shalat qabliyah adalah shalat sunat sebelum shalat wajib, yaitu 2 atau 4 rakaat sebelum shalat dhuhur, sebelum ashar, 2 rakaat sebelum maghrib, sebeum isya dan sebelum subuh.
  • Shalat ba'diyah adalah shalat sunat setelah shalat fardhu, yaitu 2 rakaat setelah dhuhur, setelah maghrib, dan setelah isya.
Selain itu, sebaiknya Anda juga mendirikan shalat tahiyatul masjid, yaitu shalat yang didirkan untuk menghormati masjid. Caranya,  lakukan shalat tahiyatul ini di masjid secara tepat waktu dan disiplin setiap hari, setiap kali mendengar adzan lalu segeralah beranjak ke masjid untuk shalat.

2.Cara cepat kaya dengan shalat tahajjud
Shalat tahajjud juga menjadi salah satu cara cepat kaya yang perlu Anda kerjakan secara rutin. Caranya, kerjakan shalat tahajjud pada sepertiga malam dengan minimal 2 rakaat. Namun, lebih baik lagi Anda mendirikan salah satu jenis shalat sunat ini sebanyak 8 rakaat dengan dilengkap dengan shalat witir 3 rakaat.

3.Cara cepat kaya dengan shalat dhuha
Selain shalat thajjud, cara cepat kaya lainnya juga dapat dilakukan dengan mendirikan shalat dhuha. Caranya, kerjakan shalat dhuha ini menjelang siang hari, saat matahari mulai naik sebelum tiba dhuhur. Dirikan shalat dhuha ini minimal 6 rakaat, misal 12 rakaat.

Cara cepat kaya dengan dzikir

4.Cara cepat kaya dengan dzikir membaca Laa hawla wala quwwata illaa billah
Caranya, bacalah Laa hawla wala quwwata illaa billah sebanyak 300 kali. Atau, Anda juga bisa membaca dzikir ini sebanyak 100 kali setelah shalat fardhu.

5.Cara cepat kaya dengan dzikir membaca subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem
Caranya, bacalah subhanallahi wabihamdihii subhanallahil adzhiem sebanyak 100 kali pada pagi hari setelah shalat dhuha dan sebanyak 100 kali pada sore hari menjelang maghrib setelah shalat ashar.

6.Cara cepat kaya dengan dzikir membaca basmalah
Caranya,  bacalah basmalah sebanyak 300 kali saat matahari terbit dengan menghadap matahari. Lalu, lanjukan dengan membaca shalawat dengan sighat "Allaahumma shalli 'alaa sayyidinaa Muhammad" sebanyak 300 kali.

7. Cara cepat kaya dengan dzikir membaca Asmaul Khusna
Caranya, bacalah Asmaul Khusna dengan mewiridkan “Ya Ghaniyyu Yaa Mughnii” sebanyak 1000 kali setiap hari setiap selesai shalat.

8.Cara cepat kaya dengan dzikir membaca surat Yasin
Caranya, bacalah surat Yasin sebanyak 1 kali dalam sehari, waktunya kapan saja Anda bisa.

9. Cara cepat kaya dengan dzikir membaca surat Al-Waqiah
Caranya, bacalah surat Al-Waqiah setelah shalat subuh ataupun setelah shalat isya.
  
Demikian beberapa jenis shalat dan zikir sbagai cara cepat kaya sejalan dengan ajaran Allah Swt. Lakukan semua shalat dan zikir tersebut secara istiqamah maka niscaya Allah akan memberikan Anda kekayaan. Seiring dengan rutin mendirikan shalat dan zikir, Anda juga bisa mengupayakan cara lain agar menjadi kaya dengan halal, dengan mengikuti Pelatihan Zona Kaya di Bioenergi Center. Pelatihan ini akan membantu Anda dalam menemukan solusi masalah hidup Anda, salah satunya masalah keuangan yang sedang Anda hadapi sehingga dapat meningkatkan kualitas hidup Anda menjadi lebih sejahtera, sukses, dan kaya.

Tidak ada komentar: